Home Berita Donor darah PMI BS dlm rangka HUT Bengkulu Selatan Ke 73

Donor darah PMI BS dlm rangka HUT Bengkulu Selatan Ke 73

418
0

PMI BS bekerjasama dgn seluruh OPD dan FKPD se Kabupaten Bengkulu Selatan dan juga PMI Prov Bengkulu.
Ketua PMI Srigusti Sabana, mengatakan “donor darah ini merupakan, dukungan PMI dlm merayakan hut kab BS, PMI mengambil peran dgn cara donor darah bagi seluruh masyarakat.

Untuk donor darah ini kami buka 1 hari di markas pmi pd panjang. Nanti darah yg terkumpul akan di simpan di RSU Hassanudin Damrah yg bekerja sama dgn PMI. Kami sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini, karna azas manfaatnya begitu besar terhadap sesama manusia.
Hendaknya kegiatan donor darah ini lebih digalakan lagi, untuk menambah persediaan sewaktu waktu di butuhkan” sampai Sesda Bengkulu Selatan Sukarni SP MM

Sementara itu ketua PMI Prov Bengkulu Asnawi Alamat, mengatakan sangat mendukung kegiatan PMI BS, yg mengumpulkan dara dalam momen hut BS.
“Saya kira ini momen yg sangat pas, harapan nya ke pada pejabat Instansi terkait, dapat mendonorkan darah nya ke PMI. Karna memang kebutuhan darah itu memang sangat dibutuhkan”.

Disela sela sela donor darah, Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon,sik. Mh. Ikut berpartisipasi mendonorkan darah nya. Ia berharap anggotanya ikut berpartisipasi mendonorkan darah.

“Untuk anggota nanti saya sampaikan untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darah,” pungkasnya.(MC)