Home Uncategorized Sesda BS Ajak Pemasangan Stiker di Mobnas

Sesda BS Ajak Pemasangan Stiker di Mobnas

455
0

Untuk menciptakan budaya kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), dibutuhkan perubahan budaya kerja yang harus dilakukan dari segala aspek. Mulai dari sisi perilaku para petugas, pegawai, bahkan pejabat, terutama saat melayani masyarakat. Dasar pelaksanaannya mengacu pada Gerakan Indonesia Melayani (GIM) yang merupakan salah satu dari program prioritas Presiden Joko Widodo saat ini.

Hal ini di sampaikan oleh Sesda BS Sukarni Dunip SP, Msi selsai Apel pagi di lingkungan Pemda Senin 11 Juli 2022. ” Kami mengajak seluruh ASN di BS agar lebih mengenal budaya kerja masing-masing antara lain CintaBS yang berarti ( Cerdas, Intergritas, Inovatif, Tauladan, Agamis serta Berdaya Saing ) kemudian Berakhlak ( Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif ).

Hari ini kami melakukan pemasangan stiker di Mobnas BS secara simbolis, sehingga dapat terlihat dapat terbaca dan tertanam di diri kita masing-masing. kiranya nanti dapat di ikuti dengan rekanĀ² ASN yg lain, agar budaya kerja lebih Familiar dikalangan Pemda serta Masyarakat.” Ucap Sesda (MC)