Bengkulu Selatan – Sebanyak 16 Mahasiswa Angkatan 9 Program S3 Manajemen Universitas Bengkulu (UNIB) melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Bengkulu Selatan.

Ke 16 Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Doktor Manajemen UNIB ini melakukan pengabdiannya selama 2 hari, yaitu pada tanggal 22 sampai 23 Agustus 2022.

“Ya, saya dan rekan-rekan mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Doktor Manajemen angkatan 9 program S3 Manajemen Universitas Bengkulu pada bulan Agustus lalu melakukan pengabdian kepada masyarakat di Bengkulu Selatan,” kata Gusnan Mulyadi salah seorang mahasiswa S3 Manajemen angkatan 9 UNIB, Jumat (28/10/2022).

Disampaikannya, pengabdian ini selama 2 hari, yakni pada hari Selasa 23 Agustus 2022 sampai Rabu 23 Agustus 2022,” Gusnan Mulyadi SE.

Menurut Mahasiswa yang sebentar lagi akan menyandang gelar Doktor ini, pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan adalah bentuk pelaksanaan pengamalan ilmu pengetahuan kepada masyarakat yang didapat selama mengenyam pendidikan di bangku kuliah S3, demikian Gusnan Mulyadi ( MC )