Home Uncategorized Zikir Akbar di Bengkulu Selatan Untuk Kebaikan Bangsa dan Negara 

Zikir Akbar di Bengkulu Selatan Untuk Kebaikan Bangsa dan Negara 

699
0

Bengkulu Selatan – Ribuan peserta Zikir Akbar Nasional (ZAN) dari berbagai daerah di tanah air padati lapangan kantor Bupati Bengkulu Selatan (BS), Sabtu (05/11/2022).

Zikir Akbar dengan tema Untuk Kebaikan Bangsa dan Negara Menjemput Takdir Peradaban Indonesia Emas ini dipimpin Ketua DPP Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsabandiyah Indonesia Imam Sidad Fisabillilah asuhan Buya Syekh Muhammad Rasyid Syah Fandy.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada para peserta zikir yang hadir dari berbgai provinsi dibelahan tanah air.

“Terimakasih kepada bapak ibu peserta zikir yang datang dari Kalimantan, Sulawesi, Pulau Jawa, Sumatera dan sekitarnya tanpa terkecuali,” kata Bupati Bengkulu Selatan dalam sambutannya.

Pada kesempatannya dihadapan ribuan peserta Zikir bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan visi Bengkulu Selatan Emas dengan landasan cinta BS.

Kepada peserta ZAN Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan permohonan maafnya jika dalam penyambutan kurang berkenan dihati para peserta.

“Saya sampaikam permohonan maaf kami jika dalam penyambutan masih banyak kekurangan. Mudah-mudahan kekurangan ini dapat kami perbaiki untuk kedepannya,” demikian Bupati Bengkulu Selatan.

ZAN di Bengkulu Selatan ini dihadiri langsung guru besar Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsabandiyah Indonesia Buya Syekh Muhammad Rasyid Syah Fandy. Juga hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Wali Kota diwakili, Bupati dan Wakil Bupati se Provinsi Bengkulu, Forkopimda dan seluruh OPD dan jajaran Pemkab Bengkulu Selatan. ZAN berjalan lancar, aman dan tertib. (MC)