Home Uncategorized Muskab VII KADIN BS

Muskab VII KADIN BS

99
0

BENGKULU SELATAN – Pemkab Bengkulu Selatan menyatakan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) VII Kadin Bengkulu Selatan.

Muskab VII Kadin bertempat di Gedung Pemuda Manna mengambil tema bangkit bersama Pulihkan kesehatan, bangkitkan ekonomi, Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif.

Bupati Bengkulu Selatan yang diwakili oleh Kepala DPMPTSP Dr. Edwin Permana dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Selatan sangat mendukung dan mengapresiasi atas pelaksanaan muskab sebagai pelaksanaan keputusan presiden RI no 18 tahun 2022 atas perubahan AD/ART.

Sebagaimana semangat didirikannya Kadin berdasarkan UU no 1 1987, merupakan wadah bagi seluruh organisasi perusahaan dan organisasi pengusaha yang merupakan Mitra Pemerintah dalam bidang sektor perekonomian.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melalui Dr. Edwin Permana mengatakan, terpilihnya kepengurusan Kadin nantinya dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, khususnya dalam percepatan pertumbuhan ekonomi lokal melalui penanaman modal yang bersifat ilirisasi atas produksi domestik baik di sektor perkebunan, pertanian dan perikanan.

“Dukungan penuh untuk Muskab, tentunya kolaborasi dengan kita (Pemerintah daerah) yang sangat penting,” kata Gusnan melalui Dr. Edwin Permana

Hadir dalam acara Muskab VII Kadin, ketua umum Kadin Provinsi, ketua Kadin kabupaten/kota di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, unsur fokompinda, DPRD, akademisi, ketua Baznas, organisasi profesi, organisasi pemuda dan pelaku usaha.(MC)