Home Uncategorized Bengkulu Selatan Kampanyekan Percepatan Penurunan Stanting

Bengkulu Selatan Kampanyekan Percepatan Penurunan Stanting

106
0

MediaCenter. Bertempat di Desa Ketaping Kecamatan Manna dilaksanakan Kampanye Percepatan Penurunan Stanting (13/11/2022)
Acara dilaksanakan oleh BKKBN Kaper Propinsi Bengkulu bersama Komisi IX DPR RI dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan,yang dihadiri oleh Hj. Elva Hartati, SIP. MM bersama Kaper BKKBN Propinsi Bengkulu Ir. Rusman Efendi, MM.
Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifai Tajuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hj.Elva Hartati telah menunjuk Desa Ketaping sebagai lokus kegiatan Kampanye ini. Dengan harapan nantinya kegiatan serupa dapat dilaksanakan di Bengkulu Selatan
Lebih lanjut H
Rifai Tajuddin yang akrab disapa Bang cik yang juga merupakan Ketua TPPS Bengkulu Selatan meminta kepada seluruh masyarakat Bengkulu Selatan dimulai dari masing masing keluarga untuk memulai menekan angka stanting ini dengan cara memberikan asupan gizi yang optimal bagi anak anaknya.
Dihadapan masyarakat desa ketaping dan masyarakat yang hadir dalam acara ini, Hj. Elva Hartati yang juga merupakan putra asli daerah berjanji akan selalu memberikan bantuan program di Bengkulu Selatan khususnya untuk menekan angka stanting di Bengkulu Selatan.
Dengan logat Bahasa Serawai yang sangat kental, Hj.Elva Hartati meminta semua komponen mulai dari TP PKK semua tingkatan, Kader KB, Kepala Desa dan perangkatnya serta stakeholder lainnya untuk berkolaborasi melakukan kampanye dan tindakan nyata untuk menekan stanting ini.
“Tulungi Bangcik Rifai ini sebagai ketua TPPS Bengkulu Selatan, nidau akan berasil amu diau sughang yang kerjau” ujar Elva Hartati diakhir sambutannya. MC